Hadirkan Pelaku UMKM, Kejati Sulsel Gelar Bazar Ramadan

  • Bagikan

 MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyambut hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan dirayakan kaum muslimin, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah menggelar kegiatan Bazar Murah berkah Ramadan 1444 H, pada Senin (10/04/2023).

Kasi Penkum Kejati Sulsel Soetarmi mengatakan, Bazar Ramadan tersebut dilaksanakan selama sehari di plataran parkir Kantor Kejati Sulsel.

"Kegiatan diperuntukan bagi seluruh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor Kejati Sulsel," ujar Soetarmi, Selasa (11/4/2023).

Sementara itu, Kajati SulSel Leonard Eben Ezer Simanjuntak menuturkan, kegiatan tersebut bertajuk, “Bazar ini dari kita untuk kita”.

"Semua akan mendapatkan mamfaat dan keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan bazar ramadahan tahun ini semuanya akan mendapatkan paket mulai dari Kamdal, Ob, Pegawai dan Jaksa pada Kejati Sulsel," ujar Leonard. 

Selain itu, Kajati juga memberikan Kitab Suci Al-Qur’an dan sarung kepada masing-masing pegawai Laki-laki dan Al-Qur’an serta mukena kepada masing-masing pegawai Perempuan.

  • Bagikan