Kemensos Raih Penghargaan Top 10 Kementerian se Indonesia

  • Bagikan

Pasalnya ia pernah bersekolah di SMA 68 dari tahun 1981-1984, Sekolah ini lokasinya berdekatan dengan Kantor Kementerian Sosial di Jalan Salemba, Ia merasakan adanya perubahan yang luar biasa dengan gedung ini.

"Selain itu, perubahan dari sisi budaya kerja Berakhlak, Kemensos meraih peringkat 10 besar nilai Kolaboratif dari seluruh Kementerian/Lembaga di seluruh Indonesia," ujar Ary.

Hal berikutnya, Meaning dan Purpose sudah terisi dari yang sebelumnya kosong. Dan ini jarang sekali terjadi pada organisasi-organisasi yang selama ini kita (ACT Consulting International) petakan.

Menurutnya, nilai integritas menjadi sangat kuat ditanamkan saat ini pada seluruh karyawan Kemensos. Kemudian jati diri sudah terbentuk yaitu berintegritas, bertanggung jawab, kerjasama, disiplin merupakan perilaku utama yang merepresentasikan di Kemensos.

"Selamat Ibu Menteri. Semoga tetap bersemangat membangun Bangsa dan Negara dengan ketulusan seorang Ibu. Mudah mudahan apa yang ibu lakukan ini bernilai ibadah dan dapat balasan dari Allah SWT," tutup Ary. (*)

  • Bagikan