Akhirnya! Idol Kpop Beragama Islam Asal Indonesia Akan Segera Debut di Korea

  • Bagikan
Muhammad Rifki Fahri Zayyan, pria asal Indonesia yang beragama Islam dan akan segera debut sebagai member boy group Kpop

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Muhammad Rifki Fahri Zayyan, atau yang lebih dikenal dengan nama Zayyan, akan debut sebagai salah satu anggota grup Kpop yang bernama XODIAC.

Pria asal Indonesia yang lahir di Tanggerang ini akan memulai debutnya pada tanggal 25 April mendatang, hanya beberapa hari setelah hari raya Idul Fitri.

Zayyan sendiri memang sudah banyak dikenal oleh penggemar Indonesia karena sering memamerkan suaranya melalui cover-cover lagu yang ia bagikan di Youtube.

Pria kelahiran 2000 ini memulai karirnya pada acara pencarian bakat Rising Star Indonesia musim ketiga pada tahun 2018. Sayangnya, ia tereliminasi pada babak audisi langsung. Setelah itu, ia bergabung menjadi salah satu talent CoppamagzTv dan mendapat banyak respon positif.

Belum menyerah akan mimpinya, pada tahun 2019 Zayyan mengikuti audisi Indonesian Idol season 10. Namun sayangnya, ia harus kembali tereliminasi di babak eliminasi 3.

Zayyan kemudian membuat kanal YouTube-nya sendiri yang bernama ZYYN pada akhir tahun 2020. Dalam channel Youtube-nya itu, ia sering mengunggah video cover lagu K-Pop dengan Youtuber lainnya.

Pada 27 Oktober 2022, Zayyan mengagetkan banyak orang ketika ia diumumkan sebagai salah satu trainee boy group di agensi Korea, yaitu OCJ Newbies. Sontak saja, hal itu menjadi perbincangan banyak penggemar terutama mereka yang sudah mengenali Zayyan sejak lama.

  • Bagikan