Pilkada Pinrang, Golkar Siapkan Usman Marham

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pinrang saat ini sudah mulai mempersiapkan jagoanya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang 2024 mendatang dengan menyiapkan Usman Marham.

"Kami sudah putuskan di Rapimda untuk mengusung Usman Marham ketua DPD II Golkar Pinrang sebagai bakal calon bupati Pinrang," kata Wakil Ketua DPD II Golkar Pinrang, Amri Manangkasi.

Dirinya menjelaskan, keputusan mengusung Usman Marham tersebut juga telah didukung melalui langkah-langkah strategis pemenangan. Termasuk infrastruktur partai yang telah terbentuk dan menyosialisasikan Usman Marham sebagai bakal calon bupati melalui baliho dan spanduk.

"Sistem dan infrastruktur partai Golkar sudah terbentuk untuk pemenangan beliau hingga ke tingkat TPS. Begitupun dengan sosialisasi beliu sebagai bakal calon bupati," ujarnya.

Dirinya mengakui, langkah untuk maju di Pilkada tersebut tergolong berat. Apalagi selama ini Golkar belum pernah menang di Pinrang.

"Ini motivasi bagi kami untuk mendorong kader, terlepas melawan petahana atau siapa pun nantinya," paparnya.

Dirinya menegaskan, Golkar dalam kondisi sangat siap dibandingkan dengan momentum politik sebelumnya. Para kader akan mengerahkan kekuatan penuh untuk pemenangan.

"Kami tentunya akan memaksimalkan mesin partai hingga ke tingkat TPS dan di Pileg 2024 nanti. Sebab ini modal untuk mengusung kader," jelasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan