Kaukus Perempuan Muslim Jakarta Sepakat Mendukung Ganjar

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sukarelawan Kaukus Perempuan Muslim Jakarta menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Dalam deklarasi itu, mereka turut melakukan diskusi tentang pendidikan politik yang baik dan bertanggung jawab dalam memajukan bangsa dan negara.

Ketua Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Evi Silvinia mengatakan wanita mempunyai hak yang sama untuk ikut berkecimprung dalam dunia politik, terutama menentukan pilihan di Pilpres 2024.

"Deklarasi itu seperti terikat, jadi kami serius untuk membangun Indonesia ke depan, karena sebagai tanggung jawab kami semua memilih presiden yang terbaik untuk Indonesia," ujar Evi dalam siaran persnya, Senin (17/4).

Evi menjelaskan pihaknya akan fokus pada pendidikan perempuan agar mereka tidak terbawa pada arus pergolakan yang kurang baik, serta bisa tetap bersatu dalam bingkai persaudaraan.

"Kami memilih berbeda, tetapi tetap bersatu," kata dia.

Wakil Ketua Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Nurbaeti atau akrab disapa Betty menargetkan pendidikan bagi perempuan Indonesia, sehingga tercipta kaum hawa yang terhormat dan mandiri.

Dia berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan positif lainnya, yang bertujuan agar perempuan bisa berkontribusi bagi keluarga, bangsa dan negara.

Betty juga berharap perempuan Indonesia khususnya muslimah mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Dalam acara itu juga diadakan santunan bagi puluhan anak yatim piatu oleh Kaukus Perempuan Muslim Jakarta. (cuy/jpnn)

(JPNN)

  • Bagikan