Dituduh Curi Uang, Korban Pengeroyokan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Firman.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah seorang pria di Kota Makassar bernama Farhan (22) yang jadi korban pengeroyokan warga di Jalan Barukang 1, Kecamatan Ujung Tanah, pada Minggu (23/4/2023) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit (RS). Korban sendiri dikeroyok usai dituduh melakukan pencurian uang di sebuah warung.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Firman saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut sementara ditangani oleh pihaknya. "Kasus pengeroyokan sementara ditangani Sat Reskrim Polres Pelabuhan," kata Firman, Selasa (25/4/2023).

Firman menyampaikan, sejauh ini penyidik Polres Pelabuhan Makassar telah memeriksa sebanyak 14 saksi atas kasus tersebut.

"Untuk saat ini penyidik sementara memeriksa 14 saksi yang diduga berada di lokasi pengeroyokan termasuk pemilik rumah tempat terjadinya penganiayaan," sebutnya.

Adapun kasus ini bermula saat Farhan dicurigai memiliki kemiripan dengan pelaku pencurian yang terekam CCTV di salah satu warung milik warga di Jalan Barukang 1, Makassar pada Jumat (21/4/2023).

Farhan diduga sudah diintai warga sejak kedatangannya di wilayah Barukang. Sejumlah warga lantas mendatanginya dan langsung melakukan pengeroyokan.

Aparat TNI dan Polri yang menerima informasi pun ke lokasi membubarkan massa. Namun korban sudah terlanjur babak belur sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun nahasnya, Farhan meninggal atas luka yang dialaminya. Dia mengalami luka lebam dan robek di bagian kepala akibat dari pengeroyokan tersebut. (isak/A)

  • Bagikan