Mileanies Yogya Bangun Sinergi Dengan PKS

  • Bagikan
Jarnas Mileanies DIY saat silaturahmi dengan PKS.

JOGJAKARTA, RAKYATSULSEL - Jaringan Nasional Mileanial Anies atau JN Mileanies terus bergerak menempuh segala cara berjuang menghadirkan perubahan dalam persatuan untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa dalam keadilan sosial.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut maka diperlukan sosok yang mumpuni dan saat ini tersedia anak bangsa yang diyakini bisa mewujudkan hal tersebut, dia adalah Anies Rasyid Baswedan

Segenap jajaran pengurus JN MILEANIES Propinsi DIY dari semua level dari tingkat propinsi hingga kelurahan terus bergerak dalam mengembangkan jejaring Laba-laba hingga tingkat TPS, bisa menyiapkan relawan penggerak 3 orang.

Dalam rangka mewujudkan cita-cita perubahan dalam persatuan itu, bersinergi dengan partai pengusung menjadi sebuah keniscayaan. Setelah beberapa waktu yang lalu JN Mileanies DIY melakukan audiance dengan Partai Nasdem dan Partai Umat, kini giliran PKS yang disambangi Jarnas Mileanies DIY.

"Kami bersyukur dalam rangka silaturahmi seputar lebaran idulfitri ini kami bisa audience dengan jajaran pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera DIY di kantor DPW PKS DIY Jl. Ganbiran No. 24, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta," kata Bambang Anggarianto, Ketua Wilayah JN Mileanies Yogya.

"Selain membahas info-info terkini mengenai perkembangan perpolitikan nasional, kami juga sepakat bersinergi untuk mewujudkan hadirnya kekuatan relawan di tingkat TPS di seluruh DIY yang jumlahnya sekitar 11.000 TPS," kata Bambang melanjutkan.

JN Mileanies atau Jarnas Mileanies adalah Relawan Anies yang pertama kali bergerak untuk Pilres 2024 membawa Anies Rasyid Baswedan. Data digital menunjukkan bahwa sebelum Jarnas Mileanies, belum satupun simpul relawan yang berbicara soal Anies menuju pilpres 2024.

Jarnas Mileanies adalah cikal bakal lahirnya kelompok besar relawan yang bernama Konfederasi Nasional Relawan Anies atau KoReAn yang menjadi kelompok relawan Anies terbesar di Indonesia dengan 250 simpul relawan dan keanggotaan yang tersebar merata di seluruh provinsi di Indonesia. (*)

  • Bagikan