Giliran Selingkuhan Virgoun Cuap-cuap, Ogah Minta Maaf

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dengan seorang perempuan bernama Tenri memang sukses membuat geger.

Hal ini lantaran Virgoun dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu bergenre romantis yang kerap melahirkan karya indah yang dipersembahkan untuk istri dan anaknya.

Namun, nyatanya Virgoun malah menghianati perempuan yang telah melahirkan tiga anak untuknya. Mirisnya, perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh sang istri, Inara Rusli.

Inara mengaku telah mengetahui hubungan gelap suaminya itu dengan Tenri sejak 2021 lalu. Bahkan, Virgoun sudah pernah membuat sebuah surat perjanjian untuk tidak selingkuh.

Perdebatan panas pun sempat terjadi antara Inara dan Tenri dalam akun facebook milik Tenri beberapa waktu lalu.

Dia membalas sindiran yang dilontarkan oleh Inara kepadanya. Tenri pun menulis dan meminta kepada Inara untuk menanyakan kebenaran kepada Virgoun.

Menurutnya, dia selingkuh dengan Virgoun karena dia dikejar-kejar olehnya.

"Tanya dulu ke suami, kenapa doyan ke saya dan bukan ke kamu. Suamimu yang duluan ngejar saya, bukan saya yang ngejar suamimu," katanya dalam akun Facebook dikutip Senin (1/5/2023).

Ternyata unggahan itu dibalas oleh Inara dengan ketus menjawab jika seluruh Indonesia lebih tahu tentang kelakuan Tenri.

Dia juga mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Ngapain tanya, sejagad Indonesia juga tahu kenapa, karena lebih ekonomis. Yaudah duduk manis ya, tunggu panggilan polwan," balas Inara menohok.

Tenri pun terlihat tidak takut dengan ancaman yang dilontarkan Inara. Dia malah menantang Inara dan menyebut dirinya tidak akan ditangkap karena Virgoun lah yang memulai hubungan tersebut.

"Lu pikir Gw Takut? atas dasar apa Polwan nangkap GW? Suami yang doyan GW kok lu yang kepanasan? Yang disalahin Itu suami lu Bukan gw, Beraninya nyindir dan posting DI IG, Sini lu, bercadar kok nyindir Malu ama pakain," balasnya.

Disisi lain, Virgoun meminta maaf atas kehebohan yang dibuatnya.

Namun, sayangnya amarah netizen tidak bisa dibendung. Dia masih terlihat menerima kritikan tajam atas kelakuannya. 

(FAJAR)

  • Bagikan