Peringati Hardiknas, Bupati Maros: Kemajuan Kualitas Pendidikan Kita Berkat Kerjasama Semua Pihak

  • Bagikan

Chaidir Syam berharap, untuk di Kabupaten Maros, kualitas pendidikan jauh lebih baik kedepannya. Mengingat di Maros ada banyak penggerak pendidikan, ada dewan pendidikan Kabupaten Maros, juga guru penggerak, lembaga lembaga yang bergerak dalam peningkatan pendidikan di Maros.

"Dengan berbagai pihak, penggerak pendidikan, tentu ini akan sangat membantu Pemenrintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan. Karena kualitas pendidikan akan memengaruhi kualitas SDM masyarakat, dan tentu itu akan berdampak pada kemajuan daerah, yakni kabupaten Maros kita tercinta, Butta Salewangang," tuturnya.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim yang dibacakan oleh Bupati Maros, menyampaikan bahwa semestinya peringatan ini mestinya dirayakan dengan semarak, karena peningkatan kualitas pendidikan ini berkat kerjasama semua pihak.

"Transformasi yang massif ini sudah seharusnya dirayakan dengan penuh syukur dan semarak, karena semuanya adalah hasil kerja keras kita. Hari pendidikan nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan setiap tantangan yang sudah dihadapi, setiap langkah berani yang sudah diambil, arah perjalanan kita kedepan, guna memastikan keberlanjutan gerakan merdeka belajar," terangnya. (*)

  • Bagikan