Bacaleg NasDem Sidrap Lengkapi Berkas

  • Bagikan
SERAHKAN BERKAS. Sejumlah bacaleg DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidrap menyerahkan berkas pencalonan di Sekretariat Nasdem Sidrap, Kamis (4/5/2023). FOTO: RIDWAN WAHID/RAKYATSULSEL

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Puluhan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sidrap berdatangan di Sekretariat Nasdem Sidrap, Kamis (4/5/2023).

Kedatangan puluhan bacaleg ini untuk melengkapi berkas agar dapat bersaing pada Pemiluhan Umum (Pemilu) 2024 dan diterima langsung Sekertaris DPD Partai Nasdem Sidrap, Abd Rahman Mustafa.

"Alhamdulillah pendaftaran bacaleg DPD Partai Nasdem Sidrap sudah mulai berdatangan untuk melengkapi berkas mereka," ungkap Rahman.

Salah satu bacaleg asal Desa Bulu Cenrana, Abd Rahman mengatakan, dirinya juga ikut melengkapi berkas pencalegkan karena akan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut dan memilih maju di daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa.

"Kami datang kesini untuk melengkapi berkas pencalonan legislatif, kami yakin dengan mengendarai NasDem, apa yang diharapkan dapat tercapai," singkatnya. (Ridwan Wahid/B)

  • Bagikan