Danrem 141/Tp dan Dandim 1407/Bone Ngopi Bareng Bersama Awak Media

  • Bagikan
Ngopi Bareng Danrem 141/Tp dan Dandim 1407/Bone Bersama Rekan Media yang dilaksanakan di aula Ruangan Danrem 141/Tp, di Makorem 141/Tp, Jl. Jenderal Sudirman Watampone, Rabu (3/5).

BONE, RAKYATSULSEL - Setelah sekira tiga tahun lamanya tidak ada Ngopi Bareng Insan Pers dengan Danrem 141/Tp akibat pandemi Covid-19, akhirnya hal itu mulai dilaksanakan lagi Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si bersama Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Moch Rizqy Hidayat Djohar.

Ngopi bareng yang diberi nama Ngopi Bareng Danrem 141/Tp dan Dandim 1407/Bone Bersama Rekan Media yang dilaksanakan di aula Ruangan Danrem 141/Tp, di Makorem 141/Tp, Jl. Jenderal Sudirman Watampone, Rabu (3/5).

Dihadapan Kasrem 141/Tp Kolonel inf Muhamad Arief Suryandaru, para kasi Kasrem 141/Tp dan para Dan Kabalak Korem 141/Tp, serta para jurnalis, Danrem 141/Tp mengharapkan agar kegiatan ngopi bareng dengan insan media diagendakan setiap bulannya seperti dahulu sebelum pandemi Covid 19.

"Semoga kegiatan ngopi bareng ini diagendakan setiap bulannya, sebab kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi, dan membuat kita terus bersinergi dalam pemberitaan untuk bersama-sama memerangi berita hoax," ujar Brigjen TNI Budi Suharto.

"Memang, sejak Korem 141/Tp menjadi Type A maka wilayah teritorialnya 23 kabupaten/kota (minus Makassar), sehingga saya jarang berada di Makorem 141/Tp, namun ketika saya memiliki waktu luang maka saya akan berusaha menyempatkan untuk bincang-bincang dengan wartawan," ujarnya lagi.

Ia menambahkan, jika ada pemberitaan TNI AD khususnya dalam jajaran Korem 141/Tp, bisa menghubungi saya, Kapenrem dan Dandim.

"Menyikapi politik, mari kita bersama-sama ikut menjaga keamanan, kondusifitas wilayah kita sehingga proses Pemilu terlaksana dengan aman dan nyaman serta sukses tanpa ada kendala," tambah Danrem 141/Tp.

"Korem 141/Tp juga mewakili TNI AD tingkat Mabes TNI AD Menuju Integritas Bebas Korupsi. Ini juga membawa nama Bone sebab Makorem 141/Tp ada di Kabupaten Bone. Semoga kita bisa sukses bersama," pungkasnya.

Sedangkan Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Moch Rizqy Hidayat mengharapkan pula dengan adanya ngopi bersama ini semakin mempererat tali silaturahmi, jalur koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antara insan media dengan personel Kodim 1407/Bone.

"Mari kita terus memelihara dan menjaga tali silaturahmi ini. Kolaborasi dan sinergitas yang terbangun selama ini terus dipertahankan serta mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita Kabupaten Bone," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bone, Suparman Warium juga mengharapkan hal yang sama seperti keinginan dan harapan Danrem 141/Tp dan Dandim 1407/Bone.

"Meski kita memiliki lembaga yang berbeda, tetapi kebersamaan dan silaturrahim jangan pernah terputus. Saya juga mewakili teman-teman wartawan di Bone berharap agar kegiatan seperti ini (ngopi bareng) dapat terus dilaksanakan," ujar Suparman Warium yang akrab disapa Tipo.

Selain ngopi bareng, Danrem 141/Tp juga menyiapkan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan (rikkes) secara gratis untuk para jurnalis dan diakhir kegiatan, Danrem 141/Tp memberikan bingkisan cinderamata untuk semua jurnalis yang hadir di acara tersebut. (Nal)

  • Bagikan