FORKI Palopo Gelar Seleksi Persiapan Open Turnament Karate Dandim

  • Bagikan
Pengurus Forki Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Palopo menggelar seleksi dua hari untuk menghadapi Open Turnament Karate Dandim 1403/ Palopo Cup 1 di GOR Lagaligo, Sabtu - Minggu, 6-7 Maret 2023.

Kegiatan untuk diikuti empat perguruan yang ada dibawah naungan FORKI Palopo, yaitu Inkado, Gojukai, Inkanas dan Shokaido.

Hasil dari seleksi tersebut nanti akan mewakili FORKI Palopo, pada open Turnamen Karate Dandim di Juli 2023 dimana Kota Palopo sebagai tuan rumah dalam kegiatan open Turnamen Karate.

"Kegiatan berlangsung dua hari untuk menyeleksi para atlet karate dari empat perguruan di bawah naungan FORKI Palopo, dimulai kelas pra usia dini sampai under 21 tahun yaitu dua kategori kelas kata dan Kumite," kata Ketua FORKI Palopo, Dokter Syukur Kuddus kepada Rakyat Sulsel, Senin (8/5).

Menurut Dokter Syukur Kuddus, dari seleksi nanti akan dilanjutkan training center (TC).

"Hasil dari seleksi kita akan laksanakan TC untuk persiapan untuk menurunkan atlet bertanding di bulan depan, kegiatan bagiab dari agenda FORKI Palopo untuk mencari bibit handal karate untuk persiapan kedepan di kejuaraan baik di daerah dan nasional nantinya," ucapnya. (Jaya/A)

  • Bagikan