Maju DPD, Andi Muh Ihsan Incar 1 Juta Suara

  • Bagikan
Penyerahan Berkas DPD Andi Muhammad Ihsan. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Petahana Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Andi Muh Ihsan mengincar 1 juta suara pada Pemilihan 2024 mendatang.

Diketahui Andi Ihsan kembali bertarung untuk periode ketiganya. Dimana 2019 lalu Putra kelahiran Bone tersebut mampu memperoleh suara terbanyak sekitar 566.972 suara dari empat calon terpilih.

Ketua Tim Pemenangan dari Anggota DPD RI Andi Muhammad Ihsan, Muhammad Chariyanto mengatakan setelah Andi Muh Ichsan menyerahkan pendaftaran dia sudah siap berhak mendapatkan suara sebanyak-banyak

"Untuk periode ketiga ini beliau siap untuk mewakafkan dirinya untuk masyarakat Sulsel dan kami sudah memilih target lebih dari periode lalu minimal kami bisa mendapatkan satu juta suara," harap Muhammad Chariyanto saat ditemui di Kantor KPU Sulsel, Kamis (11/5/2023).

Untuk basis suara pada pemilihan DPD RI nanti, dia tetap mengincar kabupaten Bone yang merupakan Kabupaten pemilih terbanyak ketiga setelah Makassar dan Gowa.

"Alhamdulillah basis kami tetap terjaga dan kami tetap jadikan Bone sebagai utama sebagai tempat kelahiran beliau (Andi Muh Ichsan)," bebernya.

Tak hanya itu, pihaknya juga terus membangun simpul-simpul baru khususnya pemilih milenial apalagi pada pemilu 2024 mendatang banyak pemilih dari pemula.

"Basis-basis baru juga saat ini sudah ada khususnya dari kalangan milenial," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan