Menuju Senayan, Anak Amran Sulaiman Gabung Gerindra

  • Bagikan
Foto logo Gerindra

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan anak dari Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman bergabung ke Gerindra.

Andi Amar akan maju ke DPR RI di Dapil Sulsel 2 meliputi, Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Wajo dan
Kota Parepare.

Andi Iwan mengatakan dengan bergabungnya Amar Ma'ruf maka akan menambah kekuatan Partai Gerindra di Dapil Sulsel 2.

"Insya Allah (Amar AAS gabung) besok atau lusa. Sementara kami finalisasi," kata Andi Iwan Aras, Kamis (11/5).

Anggota DPR RI itu menyebutkan anak Founder Tiran Group itu akan menambah kekuatan di partai berlambang Burung Garuda itu. Sebab, ia dinilai caleg potensial.

"Sosok milenial, pak Amar salah satu Caleg potensial yang tentunya menambah kekuatan Partai Gerindra," terangnya.

Politisi asal Kabupaten Wajo itu optimis dengan komposisi Bacaleg DPR RI Gerindra di Dapil Sulsel II, target meraih 2 sampai 3 kursi akan tercapai. Apalagi bergabung Amar yang juga anak pengusaha asal Kabupaten Bone.

"Insya Allah, dapat 2 dan bisa nembus 3 kursi, targetnya Gerindra 3 kursi," kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.

Andi Iwan membeberkan sejumlah alasan yang rasional membuat Partai Gerindra bisa mencapai 2 sampai 3 kursi.

Salah satu variabelnya juga adalah tingginya tingkat kesukaan masyarakat terhadap Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari Gerindra.

Yang mana hal tersebut beri efek positif terhadap elektabilitas partai gerindra di Sulsel khususnya. Kesiapan infrastruktur partai yang kuat.

"Caleg yang mumpuni dan kompeten dari semua tingkatan yang bekerja sama untuk memaksimalkan pencapaian suara," tutup Andi Iwan. (Yadi/B)

  • Bagikan