PKB Wajo Gelar Zikir dan Doa Bersama Jelang Pendaftaran Bacaleg di KPU

  • Bagikan
PKB Wajo Gelar Zikir dan Doa Bersama

WAJO, RAKYATSULSEL - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabuputen Wajo, melaksanakan zikir dan doa bersama segenap pengurus dan bacaleg PKB Wajo, di kantor DPC PKB Wajo, Kamis (11/5) malam.

Zikir dan doa bersama ini dilaksanakan guna memohon dan bermunajat kepada Allah SWT agar Partai Kebangkitan Bangsa pada pemilu legislatif 2024 yang akan datang diberikan kemenangan di Kabupaten Wajo bahkan Provinsi hingga pusat.

"Dalam zikir dan doa bersama tersebut juga mendoakan khusus agar kursi DPR RI dapat direbut kembali dan diduduki oleh Andi Muawiyah Ramly (AMURE)," ungkap Sumardi Arifin Ketua DPC PKB Wajo.

Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo Sumardi Arifin yang memimpin langsung doa, juga mendoakan khusus Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar agar dapat maju dan terpilih pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Lebih lanjut Sumardi Fa Songkok Tanre sapaan akrab Ketua PKB Wajo ini, menyampaikan bahwa zikir dan doa bersama ini sekaligus.

"Kita doakan semoga semua tahapan pemilu dapat berjalan lancar dan sukses sampai hari pencoblosan termasuk doa untuk keselamatan bangsa dan negara," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP DPC PKB) Wajo Amshar A Timbang mengungkapkan zikir ini bagian dari ritual PKB yg bertujuan untuk memohon petunjuk dan berkah dari Allah SWT pemilik segala kehendak.

"Sekaligus sebagai kekuatan spritual kami untuk memulai sebuah hajatan agar mendapat ridho Allah SWT," jelasnya. (*)

  • Bagikan