Serap Aspirasi Warga Lewat Reses, Musdalifah Pawe Janji Prioritaskan Seragam Sekolah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Reses Anggota DPRD Kota Parepare untuk masa sidang kedua Tahun 2023, mulai digelar.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Musdalifah Pawe, memanfaatkan masa reses tersebut dengan menyerap aspirasi masyarakat yang digelar di Kelurahan Cappa Galung Kota Parepare, Sabtu (13/5/2023).

Musdalifah Pawe mengatakan, banyaknya aspirasi warga yang mencuat pada reses sidang ke dua ini, diantaranya, permintaan beasiswa, dan alat untuk menunjang usaha-usaha warga.

"tapi yang mereka prioritaskan, mungkin karena mendekati tahun ajaran baru rata-rata meminta seragam," ungkap Musdalifah Pawe.

Namun lanjutnya, untuk SD dan SMP akan dicover oleh Pemerintah Daerah, sementara sekolah untuk tingkat SMA, ia berjanji akan memberikan bantuan seragam sekolah secara pribadi.

"jadi saya harus tetap peduli kepada mereka. Yang jelas mereka berharap, kalau saya akhirnya terpilih kembali untuk mewakili mereka di DPR, mereka minta supaya saya tetap peduli kepada mereka. Membantu apa-apa kendala yang mereka alami" ujarnya.

Aspirasi lainnya yang mencuat, yakni masalah BPJS yang tidak tercover. Menurut legislator perempuan ini, ia juga memfasilitasi warga untuk mendapatkan BPJS Subsidi dari Pemerintah Daerah. (Yanti)

  • Bagikan