Resmi Terdaftar di KPU, Gelora Makassar Bidik Tujuh Kursi di Pemilu 2024

  • Bagikan
Gelora Makassar Serahkan DCS ke KPU Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gelora Makassar telah mendaftarkan 50 Bacalegnya ke KPU Makassar pada Minggu (14/5/2023) malam pukul 21.00.

Hadir langsung, Ketua Gelora Makassar E Z Muttaqien Yunus dan Rusdian SPSI selaku sekretaris bersama sejumlah pengurusnya dengan seragam khas Gelora.

Ketua Gelora Makassar E Z Muttaqien Yunus menyampaikan pihaknya telah mendaftarkan 50 bacaleg di KPU Kota Makassar. Rinciannya, 17 perempuan dan 33 laki-laki.

"Diantaranya ada pengusaha, da'i, RW, Ojol, yang menggambarkan Gelombang Rakyat Indonesia. Kami datang ke KPU Kota Makassar menggunakan sepeda motor sebagai tanda bahwa Partai Gelora Indonesia adalah partai rakyat," ujar Aking--sapaan akrabnya, Senin (15/5).

Akink menjelaskan komposisi Bacaleg Gelora yang cukup menjanjikan ini, pihaknya menargetkan bisa dapat tujuh kursi di DPRD Makassar.

"Tentu kami berharap bisa memperoleh tujuh kursi di DPRD Kota Makassar dan ada beberapa caleg milenial yang sangat potensial," tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Gelora Makassar, Rusdian menyampaikan pihaknya optimistis Partai Gelora akan menjadi pemenang di Makassar, mengingat pentolan partai yang didirikan Anis Matta Cs itu adalah politisi kawakan.

"Kan kalau kami ini memang sudah lama berpolitik, kayak saya dari PKS yang pindah ke Gelora. Tentu kami tahu cara di lapangan merebut hati pemilih," ujarnya. (Yadi/B)

  • Bagikan