Politisi Cantik PDI Perjuangan Ini Siap Bertarung di Dapil II Kota Makassar

  • Bagikan
Andi Nabila

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Nabila, menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Kepastian politisi cantik dan muda ini maju sebagai calon wakil rakyat ditandai dengan terdaftarnya di Daftar Caleg Sementara (DCS) PDI Perjuangan Kota Makassar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar.

Menurut Nabila, maju sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang memang bukanlah perkara mudah, apalagi harus menarik simpati dan dukungan masyarakat.
Namun dia yakin dan percaya dengan niat yang tulus, tekad, dan pengalaman selama berpolitik, serta kemauan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Makassar khususnya yang berada di Dapil II Wajo-Bontoala-Tallo-Ujung Tanah-Kep.Sangkarrang, mampu bersaing dengan politisi senior lainnya.

“Saya maju semata – mata mau berjuang dan mengabdi untuk mewakili masyarakat,” tutur Nabila, Rabu (17/5/2023).

Wakil Ketua KNPI Sulsel yang juga anak kandung dari anggota DPRD Provinsi Sulsel dan kerabat dekat Ketua DPD PDIP Sulsel yang saat ini duduk di Parlemen, yakni H.Andi Ansyari Mangkona, dan H.Ridwan Andi Wittiri menambahkan bahwa dirinya tidak mau menebar janji ke masyarakat, yang pasti menurut Nabila, akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Mohon doa dan dukunganta semua khususnya di Dapil II Kota Makassar, mariki sama – sama berjuang untuk kepentingan bersama,” tandasnya. (*)

  • Bagikan