Buat Fans Heboh, V BTS dan Jennie BLACKPINK Kepergok Jalan-Jalan Sambil Gandengan Tangan di Paris

  • Bagikan
V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah berjalan-jalan di Paris bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penggemar BTS dan BLACKPINK saat ini dibuat terkejut dengan video dan foto V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah beredar. Pasalnya, pada video-video itu, tampak kedua idol papan atas tersebut tengah berjalan santai sambil bergandengan tangan.

Video itu diduga diambil oleh seorang fotografer yang berbasis di Paris bernama Amar Taoualit. Dalam video tersebut, V dan Jennie yang terlihat memakai topi dan berpakaian tertutup sedang menikmati jalan-jalan malam hari sambil berpegangan tangan dan diikuti oleh kedua manajer mereka.

Video kencan kedua idol itu mendapat banyak respon positif dari knetz yang mendukung hubungan mereka.

"Aku sangat suka fakta bahwa Jennie sepertinya hanya bertemu orang yang cocok dengannya."

"Wow ... mereka jalan bergandengan tangan?"

"Mereka terlihat sangat serasi. Mereka sangat imut."

"Fans mungkin kecewa, tapi saya harap V dan Jennie memiliki hubungan cinta."

"Kedua idol ini sudah lama berkecimpung di industri ini, jadi siapa yang peduli jika mereka berkencan? Mereka berdua mencapai puncak."

"Keduanya berada di puncak (industri mereka) dan merupakan rekan kerja yang pergi jalan-jalan malam di menara Eiffel setelah menyelesaikan jadwal mereka. Benar-benar seperti pasangan di film ... Aku sangat iri dengan kehidupan Jennie."

Meskipun banyak yang mendukung hubungan kedua idol terkenal itu, tak sedikit pula penggemar yang tak terima dan menolak untuk percaya pada video-video dan info yang beredar itu karena belum ada pernyataan resmi yang keluar, baik dari agensi BigHit, YG, ataupun dari V dan Jennie sendiri.

Hingga saat ini, V atau Kim Taehyung, nama asli member BTS itu, dan Jennie masih menjadi trending topik di media sosial. (*)

  • Bagikan