Hadiri Acara Yang Sama, Sinyal Ganjar dan Nasaruddin Paket Pilpres 2024?

  • Bagikan
Bakal calon presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo (kiri) bersama Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (tengah) di Lapangan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

MANADO, RAKYATSULSEL -- Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menghadiri halalbihalal dengan tokoh agama Islam Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan ini juga dihadiri Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Saat hadir di Lapangan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5), Ganjar Pranowo memuji Manado kota yang penuh toleransi. Investasi yang tidak mudah ini harus dirawat terus menerus. "Kelak kemudian hari jadi modal sosial kita, modal politik kita, modal ekonomi kita, untuk bisa hidup dan damai,” ujar Ganjar.

Tampak hadir juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Andrei Angouw, dan lain-lain. Hadir juga petinggi PDIP Said Abdullah, serta Dolfie OFP.

Berbagai pertunjukkan seni dan budaya lokal ditampilkan. Termasuk tarian Reog Ponorogo, hingga lagu kerohanian Islam yang ditampilkan kelompok choir.

Kehadiran Ganjar mengundang antusiasme warga yang hadir di halalbihalal tersebut. Puluhan orang perlahan bergerak ke tengah dan mengerubungi Ganjar.

Masing-masing berusaha bersalaman dengan Ganjar, atau sekadar mengambil foto bersama Ganjar.

  • Bagikan