Tak Cukup Sejam Tiket Konser Coldplay Sudah Full Booked

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Daya tarik konser Coldplay di Indonesia memang sangat luar biasa. Belum genap satu jam sejak pembelian tiket secara resmi dibuka tepat pada pukul 10.00 tadi pagi, semua kategori tiket dari yang paling murah sampai termahal berstatus full booked atau telah dipesan.

Meskipun sudah berstatus full booked, bukan berarti hilang kesempatan bagi para penggemar untuk membeli tiket konser Coldplay. Itu karena status tersebut masih dalam proses pembayaran atau transaksi belum dilakukan.

Jika dalam waktu yang telah ditentukan belum juga selesai dilakukan pembayaran, maka sistem secara otomatis membatalkan order. Itu artinya, tiket akan kembali tersedia yang dibeli kembali oleh orang lain.

"Jika pembayaran tidak diterima dalam batas waktu, tiket akan diterbitkan dan tersedia untuk dibeli," kata PK Entertainment dalam keterangannya di Instagram Story.

Durasi waktu yang diberikan untuk melakukan pembayaran memang sangat terbatas. Bagi mereka yang bertransaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit, waktunya hanya sekitar 10 menit.
Sedangkan bagi yang bertransaksi menggunakan Virtual BCA durasi, durasi waktu menyelesaikan transaksi 15 menit.

Pihak promotor meminta masyarakat terutama para penggemar Coldplay untuk sering melakukan pengecekan ke laman website guna mengetahui ketersediaan tiket.

Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia Coldplay sepanjang tahun ini.

(FAJAR)

  • Bagikan