Representasi Milenial, Tenaga Pendamping Ketua PAN Sulsel Ini Ikut Kontestasi Pileg 2024

  • Bagikan
Bacaleg PAN Makassar Ahmad Razak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ahmad Razak (33) memutuskan ikut kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ia merupakan tenaga pendamping Ketua PAN Sulsel sekaligus Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi.

Diketahui, pria kelahiran Kota Makassar 1990 aktif dan malang melintang di berbagai organisasi. Seperti DPD KNPI Sulsel, Majelis Sinergi Kalam ICMI Kota Makassar dan menjadi pembina di salah satu tim e-sport Tallo Pride.

"Senang sekali ikut mendampingi Ketua Komisi VIII DPR puang Kahfi selain berjuang melakukan kritik terhadap kebijakan yang tidak pro rakyat. Juga kadang ikut haru kalo melihat warga menerima bantuan yang disalurkan oleh puang Kahfi," ujar anak muda yang lahir dan besar di Utara Makassar ini, Sabtu (20/5).

Arazak bakal maju di daerah pemilihan (dapil) 2 daerah dengan wilayah pemilihan Kecamatan Bontoala, Sangkarrang, Wajo, Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo.

Atas bekal pengalaman organisasi dan aksi sosial tersebut Arazak mengaku sudah mempersiapkan segala proses menuju Pemilu 2024 dengan kendaraan Parpol Partai Amanat Nasional.

"Alhamdulillah berkas semua lengkap dan bahkan ketika diserahkan ke KPU Kota Makassar, berkas para Caleg PAN di semua Dapil Kota Makassar statusnya diterima," ungkap anak pedagang kuliner khas Sarabba ini.

Diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar sudah menyetor berkas Caleg F-PAN ke KPU Kota Makassar pada Jumat 12 Mei 2023. Ketua DPD Kota Makassar Hamzah Hamid menuturkan optimisme meraih kursi pimpinan DPRD Kota Makassar.

“Saya yakin dan percaya semua Bacaleg sudah teruji dalam menghadapi Pemilu. PAN hadir di Makassar dan bersedia membantu masyarakat kota Makassar," ujar Ketua DPD PAN Legislator DPRD Kota Makassar 3 periode, Jumat (12/5) lalu. (Yadi/B)

  • Bagikan