Kinerja Solid, BRI Catatkan Pertumbuhan Bisnis Wealth Management

  • Bagikan

Di samping itu, seluruh layanan keuangan BRI juga turut serta mendukung aspek integrated and one stop financial solution untuk kebutuhan nasabah, baik individu maupun bisnis, melalui berbagai instrumen, seperti Obligasi Pemerintah, Obligasi Korporasi, Reksadana, instrument pasar modal, Bancassurance maupun Pengelolaan Dana Pensiun.

Melalui pertumbuhan kinerja Wealth Management BRI, respons positif pun datang dari berbagai lembaga internasional dan lokal yang bergengsi. Terhitung sejak Januari sampai Mei 2023, BRI berhasil memperoleh sejumlah penghargaan, yaitu “Best Domestic Private Bank in Indonesia 2022” dari Asiamoney.

BRI juga mendapatkan penghargaan lainnya, yaitu Highly Commended “Excellence in Mass Affluent Banking” dari Retail Banker International, kemudian “The 3rd Highest Digital Index” Wealth Management Bank Umum Konvensional 2023 dan "The 3rd Best Wealth Management Bank Umum Konvensional 2023” dari Infobank. Dan yang terbaru adalah Diamod Award “Priority Banking (Offline Usage Experience)” dari Majalah MARKETING.

(FAJAR)

  • Bagikan