Haluoleo Land Group Survei Serentak The Al Fath Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Haluoleo Land Group menyelenggarakan kegiatan Survey Serentak di lokasi proyek The Al Fath Makassar. Kegiatan ini berlangsung setiap hari Sabtu, dimulai pukul 08.00 hingga jam 16.00. Lokasi kegiatan berlangsung di The Al Fath Makassar, Jl. Toddopuli 6 Borong Indah 7, Kota Makassar.

Business Development Manager, Nur Nafsih Mutmainnah mengatakan kegiatan ini terlaksana untuk menjalin silaturahmi antara customer.

Mutmainnah menambahkan kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat langsung proses dan perkembangan pembangunan di lokasi tersebut.

"Kegiatan ini melibatkan divisi Sales dan Marketing Communication dari Haluoleo Land Group," ucap Mutmainnah.

Ia menuturkan konsep kegiatan ini melibatkan kehadiran langsung calon customer dan customer yang sudah melakukan transaksi, serta rekan agensi yang turut hadir.

Mutmainnah berharap kegiatanini dapat meningkatkan penjualan, membangun kesadaran merek terhadap produk, dan mendapatkan ulasan positif dari para customer yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka terhadap produk yang ditawarkan.

"Kegiatan Survey Serentak ini merupakan inisiatif Haluoleo Land Group untuk terus memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memperkenalkan produk mereka kepada calon customer melalui pengalaman langsung di lokasi proyek," tutup Mutmainnah. (Sas/A)

  • Bagikan