Peringati HUT ke-31, Bukit Baruga Siap Jadi Market Leader

  • Bagikan

“Kegiatan seperti menggambar, mewarnai serta dongeng anak memberikan warna sendiri pada peringatan HUT tahun ini. Tentu, ini menjadi role model untuk bisa dikembangkan dan dilanjutkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat juga diikuti oleh developer lainnya, untuk memberikan ruang anak di kawasan perumahannya. Bahkan, kita siap menjadi market leaders-nya” jelasnya.

Selain itu, khusus untuk HUT Bukit Baruga, manajemen memberikan berbagai program promo menarik lainnya. Setiap pembelian minimal satu unit rumah tipe Petunia dan Padma di klaster Bali Regency, user berhak mendapatkan sembilan hadiah langsung tanpa diundi. Diantaranya ialah AC, kulkas, kompor, mesin cuci, sofabed, TV, dispenser, voucher belanja, dan sepeda lipat.

Sales Residential Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan dengan berbagai program promo yang diberikan setiap bulannya dapat memberikan dampak positif terhadap penjualan unit rumah. Bahkan penjualan di kuartal I tahun 2023, sudah melampaui target.

“Alhamdulillah, pencapaian positif di hari ulang tahun Bukit Baruga yang ke - 31 tahun. Penjualan terus on track, bahkan jauh melampaui target. Target penjualan pada Kuartal I itu awalnya Rp 25 Miliar, alhamdulillah tercapai, bahkan berdasarkan pencatatannya, penjualan kita sudah mencapai Rp 43 Miliar,” ungkap Iwan.

Pencapaian tersebut, sambung Iwan, merupakan hasil dari kerja sama tim yang solid di semua lini department.

“Ini adalah pencapaian bersama. Insyaallah tahun ini klaster Bali Regency akan habis terjual. Kemudian setelah itu, akan ada klaster baru yang akan dibuka, mengingat sudah banyak user (calon pembeli) yang ingin berinvestasi di Bukit Baruga,” tutupnya. (Sas/A)

  • Bagikan