Putri Anggota PWI Takalar Lolos Calon Paskibraka

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar mengumumkan hasil seleksi peserta putra-putri yang lolos sebagai calon Paskibraka tingkat Kabupaten Takalar tahun 2023.

Dimana diketahui, putra sebanyak 37 orang dan putri 34 orang yang terdiri dari beberapa keterwakilan SMAN dan SMKN di Kabupaten Takalar.

Dari puluhan putra-putri yang lolos sebagai calon Paskibraka tingkat Kabupaten Takalar, salah satu orang tua putri yang lolos calon Paskibraka mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar.

"Saya sebagai orang tua Triana Astika yang masih duduk di kelas 10 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kabupaten Takalar sangat bangga dan bersyukur kepada allah SWT, karena anak kami bisa lolos seleksi sebagai bahagian pengibar Replika bendera Merah Putih tingkat Kabupaten," ucap Saifuddin Daeng Gassing orang tua Triana Astika, Rabu (14/06/2023).

Diketahui, anak ketiga Saifuddin Daeng Gassing dari lima bersaudara yang notebenenya selaku wartawan dan anggota PWI Takalar, sebagai orang kurang mampu tak merasa bosan dan mendorong anaknya yang memang dari awal cita-citanya masuk sebagai Paskibraka demi bangsa dan negara tercinta.

"Saya selaku orang tua Triana Astika sangat berterima kasih banyak kepada pembina dan pelatih di Sekolahnya bahkan seluruh panitia seleksi Paskib Kabupaten Takalar tentunya sehingga anak kami bisa dipercaya menjadi peserta pengibar bendera pada tanggal 17 agustus tahun 2023," tandas Saifuddin Daeng Gassing. (Tir)

  • Bagikan