Pegadaian Kanwil VI Bakal Meriahkan MIHRAB 2023

  • Bagikan
Pertemuan Panitia MIHRAB dengan Kanwil Pegadaian

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pimpinan Pegadaian Kantor Wilayah VI, Edy Purwanto menyambut baik perhelatan akbar Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness (MIHRAB) 2023.

Kegiatan ini merupakan perhelatan yang diusung Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia (ISMI) dan rencananya akan di gelar 4 hingga 6 Juli mendatang di Hotel Claro Makassar.

Rencananya, kegiatan ini akan diisi Summit dan Expo yang akan dimeriahkan sedikitnya 69 stand, puluhan perwakilan dari masing-masing provinsi bahkan pengusaha berpengaruh dari Mesir dan Malaysia.

Dalam kegiatan ini, Pegadaian akan ikut meramaikan gelaran yang akan berlangsung selama tiga hari dengan mensosialisasikan program KUR Syariah pengusaha mikro kecil.

Program ini merupakan program kredit yang dikucurkan Pegadaian untuk pengusaha kecil dimana para pengusaha bisa mengambil pinjaman hingga Rp10 juta tanpa agunan.

Ketua ISMI Sulsel, Yusran Paris menyambut baik kerja sama dengan Pegadaian, "Semoga program pegadaian yang nantinya disosialisasikan pada event MIHRAB dapat berguna dan dimanfaatkan pengunjung nantinya," harapnya. (*/bacapesan)

  • Bagikan