Warga Desa Julupa’mai Solid Dukung Lukman B Kady Duduk di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel, Lukman B Kady berswafoto dengan warga Desa Julupa'mai, Kec Pallangga Kab. Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel, Lukman B Kady melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Julupa'mai, Kec Pallangga Kab. Gowa, Rabu (21/6/2023).

Ketua Komunitas Temanna HBK-LBK, Ismail Radjab Dg Temba, mengapresiasi kehadiran Lukman B Kady di lingkungannya yang telah banyak memberikan sumbangsih untuk masyarakat.

"Pak Lukman ini belum terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi namun sudah memberikan bantuan kepada masyarakat untuk desa Julupa'mai. Harapannya kedepan, Pak Lukman bisa memberikan lagi bantuan kepada dusun Sogaya yang bisa bermanfaat bagi kita semua," ujarnya.

Salah seorang warga, Rasyid Dg Tobo juga tak kalah senang saat Lukman B Kady berkunjung ke wilayahnya. "Alhamdulillah, pak Lukman ini disampaikan mengawal program Pak Hamka yaitu bedah rumah. Untuk saat ini, Jalan tani yang menghubungkan desa Julukanaya dan Julupa'mai sudah 80% karena saya selaku pengawas disitu," jelasnya.

Rasyid menambahkan, jika di wilayahnya ada masjid yang sudah lama sekali rusak. "Mudah-mudahan bisa dibantu kembali. Jika masjid itu dikerja maka suara di masyarakat desa Sogaya, untuk provinsi kami siap mendukung," harapnya.

Mendengar dukungan dan harapan warga, Lukman B Kady mengatakan jika memang sudah ada beberapa program yang masuk di Desa Julupa'mai seperti jalan tani.

"Adapun yang kecewa dengan masyarakat yang belum dapat bedah rumah saya minta maaf, dikarenakan setiap tahun, BSPS memiliki batasan kuota jadi tidak bisa mencover semua rumah layak huni di desa ta karena harus dibagi-bagi," kata Lukman.

Di hadapan warga, Lukman menyebutkan tujuannya untuk maju di DPRD Provinsi adalah bagaimana menyingkirkan kerja-kerja antara Pusat dengan provinsi. Karena banyak anggota Dewan yang tidak terlalu memperhatikan masyarakat di dapilnya.

"Oleh karenanya saya ingin maju dan berbuat lebih untuk kita semua. Saya tahu, diantara bapak dan ibu sekalian yang hadir disini pasti ada yang dapat bantuan dan banyak yang tidak karena keterbatasan anggaran. Lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dibandingkan anggaran yang bisa dibagikan," beber politisi Partai Golkar ini.

"Saya tidak mau menjanji tapi berikan saya kesempatan untuk berbuat untuk kita semua. Terakhir yang mau saya sampaikan, tanpa mengurangi rasa hormat saya sampaikan terima kasih atas kedatangan ta kesini," jelasnya. (*)

  • Bagikan