Adik Raffi Ahmad Selingkuh, Suami Coba Lindungi

  • Bagikan
Raffi Ahmad & Syahnaz

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ternyata sudah diketahui oleh pasangan masing-masing.

Bahkan suami Syahnaz, Jeje Govinda mencoba membujuk istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan demi melindungi adik Raffi Ahmad itu.

Respon Jeje, lanjut Lady Nayoan tidak seperti suami yang mengetahui istrinya selingkuh. Jeje meminta kabar perselingkuhan itu tak diumbar ke media sosial.

Saat pertama kali kabar perselingkuhan ini sempat muncul di salah satu akun, Jeje menelepon Lady dan mempertanyakan mengapa bisa terblow up hingga minta segera dihapus.

Kala itu, Lady berusaha mengerti, karena Jeje mengaku Syahnaz bisa berubah.

“Aku pikir udah, karena suaminya meyakinkan kalau istrinya sudah disidang, dijagain sama si a, si b,” ujarnya di YouTube dr Richard Lee, Kamis (22/6/2023).

Namun, yang terjadi, Syahnaz dan Rendy bertemu lagi saat Ritchie Ismail-nama lengkap Jeje ada di London.

Lady mengetahui hal itu karena melihat pergerakan suaminya di ponsel yang terhubung dengan ponsel Rendy.

“Kok ke rumahnya (Syahnaz) tengah malam. Syok lagi, mana ini kok suaminya bilang aman, kok bilangnya dijagain, katanya nomornya sudah diganti,” jelasnya.

Ternyata Syahnaz memakai nomor baru dan Rendy menyimpannya dengan nama lain. Saat Lady memberitahu kondisi itu, Jeje meresponya bisa saja.

  • Bagikan