Bakti Sosial Sambut Bhayangkara 77, Kapolsek Wajo Bagikan Sembako kepada Masyarakat

  • Bagikan
Kapolsek Wajo bgikan sembako kepada masyarakat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77, Kepolisian Sektor Wajo yang berada di bawah naungan Polres Pelabuhan Makassar menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat pada Jumat (23/6/2022) kemarin.

"Dipimpin Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari pemberian sembako secara langsung dari pintu ke pintu (door to door) dan kepada masyarakat yang berada disekitar Polsek," Kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Sabtu (24/6/2023).

Bakti sosial ini disebut menjadi salah satu wujud kepedulian Polsek Wajo terhadap masyarakat yang membutuhkan. Hasrul menjelaskan, sembako disalurkan langsung kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar Polsek Wajo. 

Tujuannya adalah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Penyerahan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu tersebut merupakan satu diantara ungkapan kepedulian Polri, khususnya Polsek Wajo terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan," ujarnya.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif. Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini menjadi momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas.

"Intinya momen Hari Bhayangkara ke 77,  Polri hadir untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai" Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

  • Bagikan