Tangis Haru Warga Lembang Parang Dapat Bedah Rumah, Lukman B Kady: Sebelum Pemilihan Akan Kita Kerjakan

  • Bagikan
Lukman B Kady saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Jumat, 23 Juni 2023.

GOWA, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Sulsel, Lukman B Kady, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Jumat, 23 Juni 2023.

Staf Ahli Anggota DPR RI Hamka B Kady ini juga sekaligus mengecek program-program yang telah masuk ke daerah tersebut, sekaligus menyerap aspirasi warga.

Salah seorang warga Lembang Parang, Suriani, memanfaatkan kedatangan Lukman B Kady, untuk meminta program bedah rumah. Ia bahkan menangis saat menceritakan kondisi rumahnya saat ini.

"Apakah rumah saya bisa juga diperbaiki, Pak? Sudah sangat butuh perbaikan tapi kami belum mampu," tutur Suriani, tak bisa menahan air matanya.

Lukman B Kady pun langsung menanggapi permintaan Suriani. Ia mengatakan, rumah tersebut sepanjang memenuhi persyaratan akan dibedah.

"Saya tidak bisa melihat ibu-ibu meneteskan air mata. Rumah Ibu Suriani kalau memenuhi syarat akan dikerja. Sebelum pemilihan, rumahnya akan diperbaiki," kata Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Ia menambahkan, rumah atas nama Suriani tersebut menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan bedah rumah di Kelurahan Lembang Parang. Dan sudah dimasukkan dalam daftar pengganti tahun ini.

"Di Kelurahan Lembang Parang ini, ada sebelas penerima program bedah rumah tahun ini," kata Lukman B Kady, yang membuat Suriani makin terharu, mengetahui rumahnya akan diperbaiki.

Dalam kesempatan tersebut, Lukman B Kady menyampaikan jika Hamka B Kady selaku perwakilan masyarakat Sulsel di Senayan, senantiasa memperhatikan kepentingan dan kebutuhan warganya.

Ia juga menyampaikan kepada warga, dirinya akan ikut bertarung di Pemilu Legislatif DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Gowa dan Takalar.

Diketahui, sebelum ke Kelurahan Lembang Parang, Lukman B Kady juga bersilaturahmi dengan warga Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. (*)

  • Bagikan