Ganjar Pranowo Tuai Sindiran Usai Blusukan di Jakarta

  • Bagikan
Ilustrasi Ganjar Pranowo Blusukan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Pegiat media sosial Helmi Felis menyindir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dianggap belum mampu mengatasi banjir di Jawa Tengah.

Malah, kata Helmi, Ganjar justru blusukan di Pasar Jakarta.

Helmi pun membagikan sebuah video banjir yang ada di Jawa Tengah, lantas menyinggung Ganjar Pranowo.

"Gimana gak banjir, Jawa Tengah udah begini, eh die malah ngurusin Pasar, di Jakarta pula tuh pasar, gimana juntrungannya Tong," ucap Helmi dilansir dari twitter pribadinya, Minggu (25/6/2023).

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, menelepon pejabat Pemprov DKI Jakarta usai mendengar keluhan warga. Aksi Ganjar itu dilakukannya usai blusukan di pasar di Jakarta Utara.

Pedagang di Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakut, awalnya mengeluhkan besarnya biaya retribusi bulanan saat bertemu Ganjar. Pedagang yang mendatangi Ganjar itu juga mengeluhkan pasar yang sepi karena kalah dengan penjualan online.

"Pasar kita ini kan pengunjungnya sangat sepi Pak," kata salah satu pedagang kepada Ganjar Pranowo.

Ganjar tiba-tiba mengambil ponselnya dan mencoba menelepon Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Namun, Heru Budi tengah menghadiri acara pernikahan dan tak bisa berbincang lama.

Ganjar lalu menghubungi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus. Ganjar lalu menyampaikan keluhan warga tersebut.

  • Bagikan