Lukman B Kady Silaturahmi Warga di Dua Desa di Kecamatan Tombolopao

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel, Lukman B Kady saat mengunjungi dua desa di Kec. Tombolopao, Kab. Gowa, Minggu (25/6/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Lukman B Kady melanjutkan safari politiknya di dua desa di Kec. Tombolopao, Kab. Gowa, Minggu (25/6/2023). Masing-masing di Desa Erelembang dan Tabbinjai.

Dalam kesempatan ini, warga banyak berdialog dan mengenal lebih dekat sosok Lukman B Kady yang kini maju sebagai bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel.

Di hadapan Lukman B Kady, Tokoh agama di Desa Erelembang, Ansar, mengungkapkan jika salah satu masalah utama di desanya adalah kelangkaan pupuk bagi petani dan irigasi di Dusun Simbang masih tradisional.

"Pendapatan masyarakat di dusun Simbang itu di sebelah dengan cara bertani tapi masalahnya kami dijembatan gantung. Kami juga sementara merehab masjid, itu kita kerja dari hasil masyarakat. Di dusun Simbang lebih banyak pemilih perempuan dibandingkan laki-laki. Terus terang pas kuliat foto bapak, kami ini masih awam baru dilihat fotonya. Tapi kami ini masyarakat yang terbuka," ujarnya.

Sementara ManDes Tabbinjai, Drs Tahir Lelo menyampaikan dukungannya kepada Lukman B Kady di Pemilu 2024 mendatang. Bahkan dirinya juga mengajak masyarakat Desa Tabbinjai untuk solid mendukung Tenaga Ahli Anggota DPR RI Hamka b Kady ini.

"Syukur Alhamdulillah, Kita kedatangan tamu dalam hal ini bapak H. Lukman B. Kady. Mudah-mudahan bapak membawa Rahmat bagi desa kita. Saya lihat kalau Pak H. Lukman mencalonkan insya Allah bisa terpilih. Saya juga pernah menjadi caleg, tapi tidak layak Bersama kita," jelasnya.

"Bapak Ibu, marilah kita menjadi pemilih yang cerdas dengan melihat beberapa kandidat yang bisa mewakili kita. Macam pak Lukman ketika terpilih maka akan menjadi legislatif," sambungnya.

Mendengar dukungan itu, Lukman B Kady mengaku bersyukur bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan warga yang ada di Desa Erelembang dan Tabbinjai.

"Saya juga bukan orang baru di Gowa. Saya juga pernah kerja di Puskud di Kabupaten Gowa. Oleh karenanya daerah Gowa bukan daerah baru yang saya datangi. Saya harap, Pak Korwil dan Pak Kordes. Coba berkoordinasi supaya dapat bedah rumah. Karena ada Program pak Hamka itu bedah rumah," kata Lukman B Kady.

"Oleh karenanya Bapak dan Ibu, posisi saya adalah sebagai bacaleg DPRD Provinsi. Disisi lain, ada bapak Hamka B. Kady selaku anggota DPR RI fraksi partai Golkar mau maju juga di periode ketiga. Mohon doa dan dukungan ta semua," harapnya. (Imran Umar)

  • Bagikan