Hamka B Kady Salurkan 17 Sapi Kurban Partai Golkar di Dapilnya

  • Bagikan
Penyaluran hewan kurban Partai Golkar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keluarga Besar DPP Partai Golkar menyalurkan hewan kurban melalui kadernya di masing-masing daerah.

Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Golkar, Hamka B Kady, dipercaya menyalurkan 17 ekor sapi kurban di daerah pemilihannya. Sapi kurban ini disalurkan melalui jaringan pemenangan Hamka B Kady kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Adapun rincian sapi kurban yang disalurkan, Kota Makassar 2 ekor sapi, Kabupaten Gowa 5 ekor sapi, Takalar 4 ekor sapi, Jeneponto 3 ekor sapi, Bantaeng 2 ekor sapi, dan Kepulauan Selayar 1 ekor sapi.

"Total ada 17 ekor sapi kurban yang kami salurkan atas nama Keluarga Besar Partai Golkar," kata Hamka B Kady, Kamis, 29 Juni 2023.

Hamka B Kady mengatakan, hakikat berkurban adalah bentuk rasa syukur kita sebagai umat muslim atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Dengan berkurban, diharapkan bisa menghilangkan sifat egois, serakah, dan sifat individualis.

"Semoga berkah untuk kita semua," kata Anggota Komisi V DPR RI ini.

Iapun mewanti-wanti agar pembagian daging kurban ini dilakukan dengan baik, dan menyasar masyarakat yang membutuhkan. (*)

  • Bagikan