KNPI Bantaeng Sembelih 2 Sapi di Hari Raya Idul Adha, Irsan Harap Semoga Menjadi Berkah dan Kebaikan

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bantaeng berkurban dua ekor sapi di Gedung Pemuda, Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, Kabupaten Bantaeng pada Kamis (29/6).

Ketua KNPI Bantaeng, Irsan Akbar menuturkan, berkurban pada momentum Idul Adha ini sedianya merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada sang Khaliq.

"Momentum hari raya ini kita jadikan pengingat dan menjadikan sebagai ladang pahala, bagaimana setiap aktivitas, khususnya di KNPI menjadi berkah dan kebaikan untuk kabupaten Bantaeng," katanya.

Pada lebaran haji tahun ini, KNPI Bantaeng menyembelih dua ekor sapi untuk dibagikan kepada sejumlah pengurus dan warga yang berhak. Tampak warga pun ramai datang di Gedung Pemuda untuk menerima jatah daging hewan kurban.

"Berkurbanlah meski sekecil apapun itu karena yang menilai dan memberi pahala hanyalah Allah SWT. Selamat hari raya idul adha 1444 hijriah," ujar Irsan.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin atas segala bentuk dukungan yang diberikan kepada pemuda-pemudi di Kabupaten Bantaeng.

"Terima kasih bapak Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif pemuda di Kabupaten Bantaeng. Semoga tetap menjadi nilai-nilai kebaikan dan terus bertambah," kata dia.

Sebagai penutup ia berharap agar segala bentuk kebaikan dalam rangkaian Idul Adha ini senantiasa berbuah berkah. 

"Karena seyogyanya tiap-tiap kebaikan yang dilakukan akan kembali kepada diri kita sendiri," pungkasnya. (Jet)

  • Bagikan