Pemkab-KNPI Bantaeng Gelar Lomba Tabuh Bedug Idul Adha 1444 H Harap Cerminkan Syiar Islam 

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL -Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan DPD KNPI Kabupaten Bantaeng menggelar Lomba Tabuh Bedug yang diikuti oleh para Remaja Masjid, Rumah Mengaji serta kalangan Pelajar di Tribun Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng, Rabu (28/6) malam.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam menciptakan sebuah aktifitas kegiatan yang mencerminkan syiar Islam.

“Kita harap ini mampu menjaga nilai dan tatanan yang sudah sejak lama terbangun di tengah-tengah masyarakat kita," kata dia.

Peserta lomba yang turut memeriahkan diantaranya, SD 5 Lembang Cina, remaja masjid Syekh Abdul Gani, remaja masjid Nurul Khaerat Garegea, TPA masjid Nurul Khaerat Garegea, rumah ngaji Annur Tonrokassi, dan Rijalul Ansar.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng, serta segenap Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan