Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Siapkan Ragam Acara Menarik di MIHRAB 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dekatnya waktu pelaksanaan acara Makassar Internasional Halal Trade and Business (MIHRAB) 2023 semakin terasa.

Untuk menyambut acara internasional ini, panitia yang tergabung dalam Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) telah melakukan berbagai persiapan.

Berbagai kegiatan menarik akan menghiasi acara yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Claro. Pada tanggal 4 Juli, acara akan dibuka dengan kehadiran tokoh-tokoh terkenal dari Sulawesi Selatan.

Pada tanggal 5 Juli, hari kedua acara, akan ada beberapa acara menarik seperti Beauty Class oleh Wardah Cosmetics pada pukul 10.00 pagi, Talk Show Solusi Cerdas Transaksi Digital oleh Qris pada pukul 13.00 siang, dan Talk Show Sertifikat Halal Gratis untuk UMKM pada pukul 14.30 sore. Para peserta acara ini akan mendapatkan sertifikat gratis dan makanan ringan.

Di hari terakhir, tanggal 6, selain acara penutup yang menarik, akan ada talk show khusus dengan tema produk kreatif bernilai ekonomi tinggi yang berhasil menembus pasar internasional pada pukul 10.00 pagi. Acara ini akan dihadiri oleh tiga pembicara ahli yaitu Pendiri dan CEO Minara, Diah Saraswati, Pemilik Beda Bolong Tenri Sau, dan Pemilik UKM Kelapana Amanjie Rahaman. Selain berbagai kegiatan menarik ini, peserta juga berkesempatan untuk membuat sertifikat Halal, sertifikat PIRT, dan sertifikat NIB secara gratis.

  • Bagikan