Tinggal Hitungan Hari, Ini Bocoran Kegiatan Menarik Yang Akan Meriahkan MIHRAB 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perhelatan akbar Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness (MIHRAB) 2023 tinggal menghitung hari.

Menyambut perhelatan bertaraf internasional ini, ragam persiapan dilakukan panitia yang tergabung dalam Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI).

Beberapa kegiatan menarik yang akan mewarnai perhelatan akbar yang dilaksanakan di Hotel Claro selama tiga hari ini antara lain, pada 4 Juli akan digelar pembukaan kegiatan yang tentunya akan dihadiri orang-orang kenamaan Sulsel.

Pada 5 Juli yang merupakan hari ke dua perhelatan akan disemarakkan berbagai event menarik seperti Beauty Class by Wardah Cosmetics pada pukul 10.00 pagi, Talks Show Solusi Cerdas Transaksi Digital by Qris pada pukul 13.00 siang, serta Talkshow Sertifikat Halal Gratis untuk UMKM pada pukul 14.30 sore.

Menariknya semua peserta kegiatan akan mendapatkan sertifikat gratis dan snack.

Di hari terakhir yakni tanggal 6, selain penutup kegiatan menarik tetap akan memadati perhelatan tahunan ini yakni spesial talkshow bertajuk produk kreatif bernilai ekonomi tinggi yang menembus pasar internasional pada pukul 10.00 pagi.

Tiga pemateri handal akan memeriahkan kegiatan ini yakni Founder and CEO Minara, Diah Saraswati, Owner Beda Bolong Tenri Sau dan Owner UKM Kelapana Amanjie Rahaman.

Selain berbagai kegiatan menarik ini, para peserta juga dapat gratis membuat sertifikat Halal, sertifikat PIRT dan sertifikat NIB. (Hik)

  • Bagikan