Komunitas Pecinta Kopi Deklarasikan Dukung Gus Imin Presiden RI 2024-2029

  • Bagikan

BARRU, RAKYATSULSEL - Komunitas Muda Pecinta Kopi Deklarasi Mendukung Gus Imin maju sebagai presiden RI 2024-2029 dilaksanakan tanggal 2 Juli 2023, pukul 10.00 wita-selesai di Jl. Iskandar Unru, Kota Barru, Kabupaten Barru.

Adapun agenda deklarasi relawan komunitas pecinta kopi yakni mendeklarasikan Gus Imin presiden 2024-2029 di kabupaten Barru.

Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. (lahir 24 September 1966), atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin adalah seorang politisi Indonesia yang religius.

Koordinator Komunitas Pecinta Kopi Fahrul mengatakan Komunitas Pecinta Kopi Mendukung Gus Imin karena Komitmen Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dalam memperjuangkan program kepemudaan dalam peningkatan keterampilan dan membuka lapangan kerja.

Lanjut Fahrul, Gus Imin telah memiliki komitmen yang kuat dalam membuka lapangan pekerjaan, langkah konkret yang telah diambil oleh Gus Imin dalam memperjuangkan pemuda, seperti pemberdayaan pemuda.

"Kami komunitas Pecinta Kopi mendukung sepenuh hati Gus Imin untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya pemuda, kami percaya Gus Imin sosok pemimpin yang bijak memimpin Indonesia, Bismillah bersama Gus Imin Pemuda Sejahtera," ucap Fahrul.

Lanjut, Komunitas Pecinta Kopi, Gus Muhaimin juga memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas.

"Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri, maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin seperti beliau," pungkasnya. (*)

  • Bagikan