Buka Turnamen Bupati Cup ke IV, Ilham Azikin Harap Jadi Cermin Persatuan dan Kebersamaan 

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng Ilham Azikin secara resmi membuka turnamen sepak bola Bupati Cup yang ke-IV Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Lompo Battang, Kecamatan Bantaeng, Minggu (2/7).

Turnamen Piala Bupati Cup Ke-IV ini akan berlangsung selama 10 hari terhitung mulai dari tanggal 2 juli sampai dengan 12 Juli 2023. Diikuti oleh 8 tim dari 8 Kecamatan, yang mana pembukaannya dilangsungkan di Lapangan Lompo Battang lalu kemudian selanjutnya penyisihan akan berlangsung di lapangan ujung katinting Desa Borong Loe dan semifinal serta final kembali akan di laksanakan di stadion mini Lamalaka Bantaeng. 

Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kompetisi ini bisa menjadi cermin dari persatuan dan kebersamaan untuk senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng.

“Turnamen ini selain sebagai ruang kompetisi juga sebagai ajang silaturrahmi, ini yang harus kita kedepankan. Kita jaga pelaksanaan pertandingan ini, junjung tinggi sportifitas dan berikan hiburan terbaik untuk masyarakat," kata dia.

Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim yang melaksanakan atau sebagai peserta di turnamen Bupati Cup yang ke empat tahun 2023. (Jet)

  • Bagikan