Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sekitar Dermaga Kera-kera

  • Bagikan
Warga di sekitar bantaran dermaga Kera-kera, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Tallo, Selasa (4/7/2023) pagi. (Isak Pasibuan/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Warga di sekitar bantaran dermaga Kera-kera, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Tallo, Selasa (4/7/2023) pagi.

Sosok mayat yang mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna cokelat dan celana panjang hitam tersebut ditemukan terapung di bawa air.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membengkak. Salah satu warga yang ada di lokasi bernama Syahrul mengatakan tak mengetahui identitas korban yang ditemukan itu.

Saat ini, mayat laki-laki tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa Bidokkes Polda Sulsel.

"Kalau itu tadi mayat yang ditemukan, saya juga tidak tau orang mana. Tadi diperkirakan korban sudah tiga hari di dalam air," katanya.

Terpisah, Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando mengatakan, pihaknya langsung menuju TKP saat mendapatkan laporan dari warga.

"Sekitar pukul 09.00 Wita, anggota tiba dan langsung Mengamankan TKP," ujar Lando kepada wartawan.

Tak lama berselang, kata Lando, Tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di TKP dan melakukan olah TKP bersama Dokpoll Polda Sulsel.

"Tim Dokpol membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya. (Isak Pasibuan/B)

  • Bagikan