Hadiri Mubes Ikatan Pemuda Sendana, Ini yang Disampaikan Wali Kota Palopo

  • Bagikan
Walikota Palopo, Drs H. M. Judas Amir, MH Menghadiri Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana Kota Palopo, yang bertempat di Aula Kantor Camat Sendana, Selasa (04/07/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL– Walikota Palopo, Drs H. M. Judas Amir, MH Menghadiri Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana Kota Palopo, yang bertempat di Aula Kantor Camat Sendana, Selasa (04/07/2023).

Laporan Ketua Panitia Arzad Menyampaikan bahwa terkait dengan Ikatan Musyawarah besar Pemuda Sendana Berharap agar kiranya lebih aktif di segala sektor Kepemudaan bagi Ilmu Politik,Ilmu sosial, dan ilmu ekonomi, dan yang lebih penting memberikan suport terhadap pemerintah apapun yang di lakukan pemerintah Kota Palopo.

Teman-teman pemuda kecamatan sendana mendukung penuh, selama mendatangkan manfaat kepada masyarakat kecamatan sendana dalam memenghindari mudharat yang dapat berdampak kurang baik terhadap masyarakat di kecamatan sendana.

"Dan Kami mengucapkan Terimakasih Kepada, Pemerintah Kota Palopo yang telah mendukung penuh dengan hadirnya Walikota Palopo"
Ini merupakan suatu ikatan, menjadi sebuah wadah yang bisa menampung segala bentuk Aspirasi Pemuda di Kecamatan sendana, dan seluruh aspirasi masyarakat secara umum.

Sambutan Walikota Palopo, Drs H. M. Judas Amir, MH mengatakan bahwa Peserta Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana ini Merupakan Momentum untuk saling menghargai dan merangkul, dan mudah-mudahan kedepan Organisasi ini kita yang dapat bermanfaat bagi kita semua.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Camat Sendana Rombe, S.E. M.SI, Inisator Pemuda Sendana Sumardin, S.H, yang mewakili dari Polres, Ikatan Pemuda Bogar, serta tamu undangan lainnya. (*)

  • Bagikan