KALLA RaihPenghargaan Best Companies To Work For In Asia 2023

  • Bagikan

“Alhamdulillah KALLA berhasil menjadi perusahaan Best Company toWork For In Asia 2023. Penghargaan ini adalah salah satu award tertinggi untuk bidang human resource. Beberapa tahun terakhir KALLA cukup masif dalam melakukan transformasi di bidang HR dengan hasil yang positif, seiring dengan meningkatnya engagement dan produktifitas karyawan,” ungkapnya.

Penghargaan ini sendiri diikuti dari berbagai perusahaan yang berasal dari Kamboja, China, Hong Kong, India, Malaysia, UEA, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Bergengsinya penghargaan ini bahkan menarik aplikasi dari perusahaan Fortune 500, serta perusahaan lain dari berbagai industri,termasuk perusahaan multinasional dan perusahaan yang terkait dengan pemerintah.

Melalui pencapaian ini, tentu membuktikan bahwa KALLA memiliki praktik SDM terbaik yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya ditempat kerja yang sangat baik.

Tahun ini, ada lebih dari 250 perusahaan yang berpartisipasi untuk penghargaan tersebut dan hanya beberapa dari mereka yang mendapatkan predikat 2023 Best CompaniestoWorkfor in Asia, penghargaan tertinggi dalam pengakuan/kategori HR Asia Awards 2023 tahun ini.

Perusahaan - perusahaan lain yang juga mendapatkan penghargaan Best CompaniestoWorkfor in Asia tahun ini bersama KALLA diantaranya, Kraft Heinz, Astra Internasional, Danone Indonesia, Deloitte Indonesia, dan Bank Asia Tengah. (*)

  • Bagikan