KALLA RaihPenghargaan Best Companies To Work For In Asia 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - KALLA berhasil raih penghargaan "HR Asia Best CompaniestoWork For Asia 2023 (Indonesia Chapter)”, di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada 27 Juni 2023 lalu.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Business Media Internasional dan HR Asia ini merupakan pengakuan bagi perusahaan yang telah diidentifikasi oleh karyawan mereka sebagai salah satu perusahaan pemberi kerja pilihan di Asia dan memiliki talent-talent karyawan terbaik.

KALLA sendiri berhasil mencapai skor penilaian yang sangat tinggi di tiga kategori penghargaan pendukung: The HR Asia Most Caring Companies, The HR Asia Digital TransformationAward, dan HR Asia Diversity, Equity andInclusionAward.

Berkat pencapaian tersebut, secara keseluruhan KALLA berhasil menjadi salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja untuk di Asia di tahun 2023.

Disa Rizky Novianty, yang mewakili KALLA dalam menerima pengrhargaan ini sekaligus sebagai People and PerfomanceDirector KALLA menjelaskan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari upaya perusahaan yang senantiasa menanamkan nilai-nilai KALLA agar perusahaan dan Insan Kalla bisa memiliki visi dan misi yang sejalan.

  • Bagikan