BNI Serahkan Grand Prize 1 Unit Hyundai Creta Kepada Pemenang Undian Rejeki

  • Bagikan
BNI Serahkan Grand Prize 1 Unit Hyundai Creta Kepada Pemenang Undian Rejeki

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk telah menggelar Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan membagikan puluhan hadiah mobil dan ratusan hadiah motor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan program yang dibuat untuk nasabah setia BNI yang aktif bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan e-banking BNI lainnya.

Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun BNI yang ke 77 tahun ini, BNI Kantor Regional 07 melakukan penyerahan hadiah Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti berupa Grand Prize 1 unit Hyundai Creta kepada salah satu Nasabah setia yang beruntung dari Branch Mattoangin yaitu Sandy Ateng Pamolango.

Dia merupakan nasabah BNI sejak tahun 2017 dan aktif bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan e-banking BNI.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Regional CEO 07, Muhammad Arafat yang didampingi oleh Area Head (Bimawan Singgih, Edson Yudisthira, dan Zulkifli Ikhwan Harahap) dan Branch Manager Mattoangin (Friedson WNK).

"Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan apresiasi kepada Nasabah yang senantiasa aktif bertransaksi menggunakan layanan e-Channel BNI seperti BNI Mobile Banking, EDC dan QRIS BNI", ujar Arafat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada BNI atas Hadiah Hyundai Creta yang saya peroleh, saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini, sejauh ini BNI telah banyak mensuport saya terutama dalam memberikan kemudahan transaksi salah satunya dengan menggunakan BNI Mobile Banking yang banyak membantu saya untuk menyelesaikan transaksi keuangan saya dengan sangat mudah dan cepat setiap harinya dan transaksi operasional usaha bahan bangunan yang saya jalankan saat ini" ujar Sandy.

Melalui program ini, BNI berupaya mendorong Nasabah untuk aktif bertransaksi melalui BNI Mobile Banking, kartu debit BNI, QRIS dan e-channel lainnya. BNI proaktif dalam meningkatkan fitur-fitur layanan di BNI Mobile Banking agar keamanan dan kenyamanan transaksi Nasabah dapat lebih terjamin. (*)

  • Bagikan