Relawan Mileanies Gencar Konsolidasi

  • Bagikan
Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda. (dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan, Mileanies gencar melakukan konsolidasi dengan tekad memenangkan Anies Baswedan di Kota Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan, pihaknya bertekad memenangkan Anies Baswedan di Sulsel, termasuk di Kota Makassar.

"Makassar adalah wajah Sulawesi Selatan. Karena itu, Anies Baswedan harus kami menangkan di sini. Mileanies berkomitmen kuat untuk mencapai tujuan tersebut," kata Asri saat menghadirkan konsolidasi fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mileanies se-Kota Makassar di Warkop Megazone, Panakukkang Makassar Kamis (6/7/2023) malam.

Untuk menggaransi kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang, maka konsolidasi organisasi relawan, termasuk Mileanies terus dilakukan.

"Kami terus melakukan evaluasi sekaligus mengkonsolidasi organisasi relawan, termasuk DPD dan DPC Mileanies di Kota Makassar," lanjutnya.

Menurutnya, tugas utama relawan pada akhirnya adalah bekerja keras memenangkan Anies Baswedan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

"Selain menjaga suaranya sendiri tidak digoda pindah ke Capres lain, tugas relawan adalah memenangkan Anies di TPS masing-masing. Di situlah bagian penting perjuangan relawan," bebernya.

Sementara itu Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulawesi Selatan Fuad Kusuma Fikar mengungkap sejumlah hasil pertemuan yang dihadiri puluhan tokoh relawan Mileanies.

"Dari rapat ini secara aklamasi kami mengamanahkan kepada Ibu Anhy Budiman sebagai Ketua DPD Mileanies Makassar yang baru," ungkap Fuad.

Sejumlah keputusan strategis lainnya, tambah Fuad, juga disepakati dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut.

"Ada juga pembahasan mengenai strategi relawan untuk memastikan kemenangan Anies Baswedan di setiap TPS, tapi itu sifatnya internal saja," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan