Hadir di Reses Herly Lukman, Begini Pesan Ketua KPU Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Ketua KPU Pinrang, Ali Jodding menghadiri reses salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Partai PDI Perjuangan, Herly Lukman, A.Md, bertempat di Lingkungan Masolo, Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang,Sabtu ( 8/7 )

Menurut Ali Jodding, kehadirannya di acara reses ini,ikut memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

 Salah satu penomena sosial yang perlu diperbaiki adalah terkadang ada masyarakat yang “baku bombe” gara-gara pemilu, ini salah satu yang perlu diperbaiki.

 Jadi, jangan karena Pemilu terjadi perpecahan di tengah masyarakat. Semestinya, Pemilu menjadi pemersatu bangsa walaupun beda pilihan.

Selain itu, kata Ali Jodding, salah satu penomena pemilu yang juga perlu diperbaiki adalah semakin masifnya money politik menjelang pemilu, hal ini juga bisa menodai pemilu.

Sementara itu, Lurah Teppo mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Herly Lukman atas beberapa aspirasinya yang masuk di Kelurahan Teppo terutama yang saat ini sedang dikerjakan Ibu Herly, yaitu bantuan eskavator untuk penggalian saluran pembuangan, bantuan ini sangat membantu masyarakat Teppo,jelasnya.

Dalam pengantar resesnya, Herly Lukman, Anggota DPRD Pinrang dari Partai PDI Perjuangan menyampaikan bahwa reses itu adalah tempat sharing antara masyarakat dan Anggota Dewannya.

Reses ini juga tempat mendengar dan menjemput aspirasi dari masyarakat. Kemudian, aspirasi tersebut akan dimasukkan dan diusulkan ke Pemerintah Daerah kemudian akan diperjuangkan sesuai hak yang dimiliki oleh Anggota Dewan.

“Saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Teppo sepanjang masyarakat Teppo masih memberikan kepercayaan kepada saya, sesuatu yang berat akan menjadi ringan jika tetap bersama,” ungkap Herly Lukman. (Amr)

  • Bagikan