Raffi Ahmad Kena Kritik Usai Anggap Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Musibah

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Raffi Ahmad akhirnya bersuara soal isu perselingkuhan adik kandungnya Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett.

Dalam tayangan FYP Trans TV, Raffi menyebut jika apa yang menimpa adiknya merupakan musibah dan kesalahan. Dia pun berharap Syahnaz dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari perbuatannya.

"Ini kan si Syahnaz memang adik saya, meski bukan adik saya siapapun orang yang terkena musibah pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya menjadi lebih baik," kata Raffi dikutip dari unggahan Instagram @beritaartisngetop pada Jumat (14/7/2023).

Suami Nagita Slavina itu menambahkan jika manusia memang tidak luput dari kesalahan termasuk adiknya.

"Namanya manusia kan memang tidak pernah luput dari kesalahan, termasuk gue," sambungnya.

Potongan video itu menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang tidak setuju dengan pernyataan Raffi yang menyebut perselingkuhan Syahnaz dan Rendy merupakan suatu musibah.

Menurut netizen, bukan Syahnaz yang terkena musibah melainkan Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett. Lady bahkan memilih merelakan rumah tangganya. Ia mantap menggugat cerai Rendy pada 10 Juli 2023 lalu di Pengadilan Negeri Bekasi.

"Yang kena musibah itu Lady, bukan Nnas," tulisa akun @zaid**.

"Musibah itu sesuatu yang tidak direncanakan, kalau adik Raffi kan emang punya rencana, gimana nih?," timpal akun @diah***.

"Bukan musibah Fi, tapi banyak tingkah ga ada bersyukur," tambah @my***.

"Yang kena musibah Lady, sampai mau cerai sama si Rendy. Lah Jeje sana si Syahnaz baik-baik saja," timpal lainnya. (fajar online)

  • Bagikan