Lakalantas di Poros Rappang- Lawawoi Tewaskan Satu Orang

  • Bagikan
Personel Sat Lantas Polres Sidrap yang tiba di lokasi lakalantas di Poros Lawawoi- Rappang

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Lakalantas di Jalan Poros Lawawoi- Rappang, Kampung Ciro-ciroe Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Kamis 20 Juli 2023, siang kembali memakan korban.

Lakalantas tersebut di duga melibatkan Roda dua, satu unit motor Nmax berplat DP 2867 PQ di kemudikan Lelaki Iwan (32) dengan Yamaha Mio Saul DP 3176 CC di kemudikan perempuan atas nama Nuryani (28).

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Heriyanto melalui Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria mengatakan kejadian laka tersebut saat pengendara Yamaha motor Soul GT berplat DP 3176 CC Yang di kemudikan Nuryani (28) bergerak dari arah selatan keutara,

Tiba" lelaki Iwan (32) mengunakan kendaraan Yamaha motor Nmax berplat DP 2867 PQ bergerak dari arah selatan keutara sehingga terjadi laka lantas dan kedua pengendara mengalami luka",ungkap Akp. Zakaria.

Akibat Lakalantas tersebut korban bernama  Nuryani (28) tahun meninggal dunia akibat adanya luka robek pada betis kanan, serta keluar darah dari telingga dan hidung dan meniggal dunia di RS Arnung Rappang sidrap.

Sedangkan Iwan (32) mengalami luka lecet pada dahi, robek bibir atas,  lecet tangan kiri dirawat di puskesmas lawawoi sidrap.

"Untuk kerugian materil ditaksir Rp4.000.000.(empat juta rupiah). Dan kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolres Sidrap," pungkasnya. (Rid)

  • Bagikan