Pemkot Palopo Kirim Kontingen untuk Bertanding di PORSENI VI PGRI Soppeng

  • Bagikan
Pelepasan Kontingen Pemkot Palopo yang akan ertanding di PORSENI VI PGRI, Soppeng

PALOPO, RAKYATSULSEL - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE. M.Si., yang mewakili Walikota Palopo menjadi Pembina Upacara Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) VI PGRI Kota Palopo di Lapangan SMP Negeri 4 Kota Palopo, Kamis, 20 Juli 2023.

Drs. Basman, SH., MM selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa Pelepasan Kontingen Porseni PGRI Kota Palopo yang ke-6 akan berlangsung di Kab. Soppeng dari tanggal 24 Juli s/d 28 Juli 2023. Peserta Porseni VI PGRI Kota Palopo berjumlah 228 orang. Semoga Porseni kali ini Kota Palopo dapat meraih juara.

Dalam amanatnya Pembina upacara Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE. M.Si “Sampaikan kepada seluruh Peserta Kontingen Porseni PGRI Kota Palopo yang akan mengikuti Porseni di Kab. Soppeng agar selalu menjaga nama baik Kota Palopo.” 

Semoga seluruh cabang Porseni yang diikuti paling tidak dapat medali. Tidak peduli itu juara satu, dua atau tiga, yang penting tetap junjung tinggi sportivitas sehingga bisa membawa nama baik Kota Palopo. 

Adapun penyerahan Bendera Kontingen Kepada Ketua Panitia dari Pengurus PGRI Kota Palopo dan Pemerintah Kota Palopo turut melengkapi acara tersebut.

Turut hadir Ketua PGRI Kota Palopo dan jajaran, Panitia Porseni PGRI Kota Palopo, Atlet, Pelatih, serta Official yang sempat hadir. (*)

  • Bagikan